2PM Berikan Dukungan untuk Jun.K Setelah Insiden Jatuh Saat Konser


Para fans 2PM masih dilanda keresahan seusai insiden jatuh salah satu membernya, Jun.K dari atas panggung yang tinggi. Member Nichkhun dan Junho mencoba membantu meredakan keresahan dengan menyampaikan pesan untuk fans dan Jun.K sendiri.

Pada 26 Februari lalu, Jun.K terjatuh dari ketinggian mencapai hampir 3 meter dari panggung konser 6 Nights 2PM. Sang idol langsung dilarikan ke rumah sakit dan tidak dapat melanjutkan konser. Agensi JYP Entertainment sudah memberikan pernyataan resmi dan permintaan maaf kepada fans karena kelalaian mereka menangani artisnya.

Bahkan 2PM terpaksa harus membatalkan sejumlah aktivitas konser yang lain terkait kejadian ini. Menurut keterangan dari pihak rumah sakit, yang kemudian disampaikan agensi, Jun.K mengalami tulang retak di bagian lengan. Lutut dan bagian dadanya juga terluka.

Di hari yang sama, Nichkhun dan Junho mengunggah ucapan cepat sembuh melalui akun Twitter dan Instagram personal. Meyakinkan para fans bahwa Jun.K akan cepat sembuh.



Baru-baru ini, Jun.K sendiri juga mengunggah video singkat melalui Instagram dan berkata bahwa dirinya akan segera pulih dan berharap fans tidak terlalu khawatir. Cepat sembuh dan kembali ke panggung ya, Jun.K!

Belum ada Komentar untuk "2PM Berikan Dukungan untuk Jun.K Setelah Insiden Jatuh Saat Konser"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel