Sinopsis Drama Korea I Hear Your Voice

I hear your voice atau yang lebih terkenal dengan nama "I Can Hear Your Voice" adalah K-Drama dengan rating tinggo yang berhasil memenangkan puluhan nominasi dan penghargaan. Bukan hanya dibangun dengan alur atau plot yang bagus dan mengesankan penonton, kesuksesan drama yang terdiri dari 18 episode ini juga tidak terlepas dari totalitas para aktris dan aktor yang memerankannya.
Di Indonesia sendiri, serial drama korea ini pernah ditayangkan di stasiun Tv RCTI pada tahun 2017 silam. Dengan didukung oleh aktris dan aktor ternama yang sudah memiliki banyak fans, tak pelak lagi serial ini akhirnya langsung booming di Indonesia. Bahkan tidak sedikit fans K-Drama yang mengaku turut histeris ketika menontonnya. Karena dalam beberapa adegan memang cukup menguras emosi.
Drama yang mengkombinasikan kisah antara asmara dan hukum, serta unsur komedi dan juga fantasi ini memang bisa dikatakan sangat mengesankan. Mengisahkan tentang bagaimana Jang Hye Sung (Diperankan oleh Lee Bo Young) mengatasi masa kanak-kanaknya yang sulit. Ia kemudian menjadi seorang pengacara di bidang pembela umum. Namun Hye Sung memiliki sikap pragmatis.
Tapi karakter egois dan payah tersebut kemudian berubah ketia ia bertemu dengan Park Soo Ha (Yang diperankan aktor tampan Lee Jong Suk). Soo Ha merupakan seorang siswa SMA yang spesial, ia memiliki kemampuan untuk membaca pikiran orang lain hanya dengan cara melihat matanya. Dan Soo Ha juga adalah rekan kerja dari Cha Gwan Woo (Yoon Sang Hyun), yang merupakan mantan polisi.
Dalam serial I Hear Your Voice ini, tokoh Cha Gwan Woo merupakan seorang idealis, perhatian, berempati tinggi dan loyal dengan pekerjaan barunya dengan posisi sebagai seorang pembela umum. Meskipun begitu, dibalik sosok lemah lembut tersebut ternyata tersembunyi kecerdasan daya analisis yang tajam. Terutama ketika ia dihadapkan pada sebuah kasus yang cukup pelik.
Soo Ha yang mendapatkan kemampuan untuk bisa membaca pikiran orang lain setelah dengan mata kepalanya sendiri melihat ayahnya dibunuh ketika ia masih kecil. Kematian yang pada awalnya hanya dianggap sebagai kecelakaan tersebut akhirnya terungkap setelah Hye Sung (Kim So Hyun), memberikan bukti di pengadilan meskipun Min Joon Gook (Jung Woong in) mengancam akan membunuhnya.
Sepuluh tahun berselang, Joon Gook akhirnya bebas dari penjara dan ia kemudian mencari Hye Sung dan juga Soo Ha untuk membunuh keduanya sesuai ancamannya. Tapi Joon Gook merasa kesulitan karena ternyata Hye Sung dan Soo Ha tinggal serumah dan pergi kemanapun bersama-sama. Karena bosan dengan ancaman, Soo Ha pernah nyaris dua kali membunuh Joon Gook.
Pada percobaan pembunuhan pertama, Soo Ha bertemu dengan Joon Gook di sebuah tempat parkir dan nyaris membunuhnya. Tapi ketika Soo Ha hendak menghujamkan pisaunya, tiba-tiba Hye Sung muncul dan secara tidak sengaja pisau itu malah mengenainya. Karena merasa bersalah, Soo Ha berjanji bahwa ia tidak akan melakukan hal-hal yang ceroboh lagi.
Namun emosi Soo Ha kembali tersulut akibat sindiran yang terus dilayangkan oleh Joon Gok. Ia kemudian menghunuskan pisaunya tetapi hal lain berlari dipikirannya. Sehari berselang, Soo Ha kemudian dituduh membunuh Joon Gok. Dengan cara memutilasi dan membuang mayatnya karena 

Belum ada Komentar untuk "Sinopsis Drama Korea I Hear Your Voice"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel