Yoo Jae Suk Kunjungi 'Kembaran' Patung Lilinnya di Museum


Kepopuleran bintang TV Yoo Jae Suk di Korea Selatan memang sudah tidak perlu diragukan lagi.  Julukan 'MC Nasional' yang melekat padanya, menandakan kemampuan membawakan acara TV sampai ia dikenal hampir seluruh masyarakat negeri Gingseng tersebut.

Kali ini Yoo Jae Suk kembali disorot karena menjadi bintang TV pertama Korea yang akan dibuat 'kembarannya' dalam bentuk patung lilin di sebuah museum terkenal, Grevin Museum. Jae Suk menyusul beberapa nama seleb seperti G-Dragon dan Suzy sudah melakukan ini sebelumnya. Adapun replika Jae Suk adalah entertainer pertama yang akan dipamerkan dalam museum tersebut.

Tanggal 17 Februari lalu, member Running Man ini mengunjungi Grevin Musem untuk melihat duplikatnya sekaligus merayakan perilisan patung tersebut. "Aku terkejut betapa miripnya patung lilin yang dipajang di Grevin Museum ini denganku. Sangat menarik melihat bagaimana patung lilin selebritis lainnya seperti Psy dan G-Dragon juga sangat mirip dengan mereka. Aku berharap akan ada banyak orang mengunjungi Grevin Museum untuk menikmati karya-karya ini," ungkap Jae Suk.

Pihak museum sendiri mengungkapkan butuh waktu sekitar 6 bulan untuk membuat patung lilin Yoo Jae Suk. Bahkan, tim dari Paris, Perancis turut datang ke Seoul, Korsel untuk membantu. Inilah beberapa foto Yoo Jae Suk dengan 'kembaran' patung lilinnya, mirip nggak?

Belum ada Komentar untuk "Yoo Jae Suk Kunjungi 'Kembaran' Patung Lilinnya di Museum"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel