Bukan untuk Pacar, Taeyeon Rela Bikin Sandwich untuk Para Fans


Leader Girls' Generation alias SNSD, Kim Taeyeon, baru-baru ini disibukkan dengan comeback sebagai penyanyi solo dengan menjalani promosi album terbaru. Walaupun sibuk menjalani jadwal yang super padat, tampaknya Taeyeon tetap tidak melupakan para fans yang setia dengan SNSD hingga saat ini.

Demi menghibur para SONE (sebutan untuk fans SNSD) yang rela datang dari pagi buta untuk melihat penampilannya, Taeyeon ternyata telah mempersiapkan sesuatu yang spesial untuk mereka. Selesai rekaman, dirinya menyapa para fans dengan membagi-bagikan sandwich.

Bahkan spesialnya lagi, ternyata sandwich ini dibuat sendiri oleh Taeyeon. Kagum dengan kecintaan Taeyeon pada fansnya, netizen pun memuji kerendahan hati pelantun lagu 'Fine' ini.

"Inilah alasan kenapa Taeyeon selalu menjadi nomor 1 di kalangan idol selama 10 tahun. Dia sangat baik," puji salah satu netizen. "Tak hanya wajahnya, hati Taeyeon juga sangat cantik. Aku juga ingin sandwich itu," tambah netizen yang lain.

Berbagai macam komentar pujian pun membanjir dari para netizen lainnya. "Unnie (sebutan untuk kakak perempuan) tidak berubah. Dia memang selalu baik dengan penggemar. Sandwich itu kelihatan enak. Tapi aku ingin menyimpannya,"

Sukses selalu untuk Taeyeon dan member SNSD lainnya!

Belum ada Komentar untuk "Bukan untuk Pacar, Taeyeon Rela Bikin Sandwich untuk Para Fans"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel