Sinopsis Serial Drama Misteri Jepang Unnatural


Penggemar serial drama Jepang, mungkin sudah pernah mendengar mengenai salah satu drama berjudul Unnatural ini, bukan? Di negara asalnya, serial yang dibintangi oleh aktris kenamaan Jepang, yakni Satomi Ishihara ini disebut Annatsuraru. Drama dengan genre mystery and crime ini juga baru dirilis pada Januari 2018 lalu sehingga masih hangat dan tidak boleh dilewatkan.

Di kalangan pencinta drama Jepang, menjadi yang pertama menonton sebuah drama terbaru tentu akan menjadi sebuah kebanggaan tersendiri. Bukan hanya akan menjadi yang paling ter-update, tapi Anda juga bisa show up kepada teman-teman lain yang ketinggalan informasi. Meskipun point dalam menonton drama sebenarnya bukan itu. Tapi sebagai hiburan dan juga menikmati "me time".

Seperti yang telah Anda ketahui, bahwa Negri Sakura, Jepang adalah salah satu negara Asia yang paling banyak mengeluarkan serial menantang dibandingkan dengan negara Asia lainnya. Film horror, action, mystery dan thriller Jepang tercatat banyak yang diakui kualitasnya oleh dunia. Begitu juga dengan drama misterI yang disajikan kal ini. Para fans pun membludak ingin menyaksikannya.

Unnatural merupakan garapan dari sutradara kawakan Jepang, yaitu Ayuko Tsukahara. Sedangkan penulis naskah untuk drama kali ini adalah Akiko Nogi. Yang merupakan penulis skenario dan telah melahirkan berbagai karya baik film, drama maupun Film TV seperti I Am a Hero, My Love Story, Library Wars, My Teacher, The Full-time Wife Escapits, Omo ni Naitemasu, Lucky Seven dan lain sebagainya.

Sinopsis Lengkap Unnatural

Serial drama ini mengisahkan tentang kehidupan seorang wanita bernama Mikoto Misumi (Diperankan oleh aktris  Satomi Ishihara) yang berprofesi sebagai ahli patologi di sebuah laboratorium UDI. Selama bekerja di tempat tersebut, Mikoto tidak tahan untuk terus mengabaikan beberapa kasus kematian yang menurutnya sangat janggal. Dan ia sangat meyakini bahwa pasti ada sesuatu yang terjadi di balik kematian tersebut.

Mikoto kemudian meminta bantuan kepada teman-teman yang satu profesi dengannya untuk menyelidiki kasus kematian tidak wajar tersebut. Bertekad menemukan jawaban dan kebenaran di balik hal itu, Mikoto dibantu oleh para dokter otopsi lain, yakni Kai Nakado (Diperankan Arata Lura), recorder Rokuro Kube (Diperankan Masataka Kubato), staff teknologi uji klinis yang bernama Yuko Shoji (Diperankan Mikako Ichikawa) dan juga direktur UDI yaitu Yasuo Kamikura (Dipraktekkan Yutaka Matsushige).

Selain itu, drama mystery Unnatural ini juga lebih terasa dramastis karena campur tangan dari para pemeran pendukung profesional seperti Hiroko Yakushimaru, Ryo Ryusei, Tetsuhiro Ikeda, Yukika Kitamura, Kai Ogasawara, Kazuki Lio, Seiji Fukushi, Koji Ookura dan juga Oolong ta Yoshida.

Mengapa Unnatural Wajib Ditonton?

Sebagai negara terbesar penyumbang drama misteri di Asia, Jepang memang memiliki ciri khas unik dalam menyajikan setiap film buatannya. Namun untuk menambah wawasan, di bawah ini adalah beberapa alasan yang membuat drama kali ini wajib Anda tonton.

1. Karakter Tokoh yang Kuat

Diperankan oleh aktris dan aktor berpengalaman, membuat semua tokoh dalam drama ini memiliki karakter yang sangat kuat. Anda akan ikut terhanyut dalam emosi saat menontonnya. Salah satunya bisa terlihat saat tokoh Yuko Shoji terlihat tetap ceria meskipun saat itu situasinya sangat menegangkan.

2.Alur Cerita Unik

Meskipun Unnatural adalah sebuah drama misteri, namun Anda akan banyak menemukan unsur komedi dI dalamnya. Hal inilah yang kemudian membuat alur cerit semakin unik dan menarik untuk diikuti. Perpaduan antara kehidupan forensik dan komedi yang mengagumkan membuat drama ini berbeda dari lainnya.

3. Alur Cerita Sulit Ditebak

Sepertinya sudah menjadi kodrat setiap manusia ketika menonton sebuah tayangan maka akan menebak-nebak alur cerita maupun karakter tokoh. Tapi hal itu tidak akan berhasil diterapkan apabila Anda menonton drama ini. Disini, setiap episode akan menyajikan cerita yang berbeda sehingga sulit ditebak. Selain itu, setiap tokoh memiliki cerita yang menarik sehingga membuatnya menjadi semakin rumit.

Contohnya adalah tokoh Kube yang diam-diam memiliki dua pekerjaan berbeda dan sangat bertolak belakang. Namun ia bisa memerankan keduanya dengan baik. Selain itu, ada juga Nakado yang terkesan terlalu mendramatisir suasana namun tetap menarik untuk diikuti.

4. Satomi Ishihara

Sebagai seorang aktris ternama, Satomi Ishihara memang memiliki banyak fans dari berbagai negara di belahan dunia. Dan kehadirannya sebagai tokoh utama dalam Unnatural tentu menjadi salah satu alasan mengapa serial ini wajib ditonton. Terutama oleh siapapun yang mengaku sebagai fans dari Satomi.

Baca Juga:


Aktris kelahiran 32 tahun lalu yang memiliki nama asli Kuniko Ishigami ini telah memulai karirnya sejak tahun 2002. Banyak film dan drama yang telah dibintangi oleh aktris cantik ini, yang membuat namanya semakin melejit. Salah satu film layar lebar-nya yang sangat terkenal adalah Shadako. Para pencinta film horror pasti sudah pernah menontonnya, bukan?

Belum ada Komentar untuk "Sinopsis Serial Drama Misteri Jepang Unnatural"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel